Perdana Badiklat Kumham Sulut Selenggarakan Pelatihan Teknis Pelayanan Pengadministrasian Aplikasi SDP

23-07-2024 - Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Sulawesi Utara — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI UTARA

BITUNG- (23/07) Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Wahju Prihadono membuka Pelatihan Teknis Pelayanan Pengadministrasian Aplikasi SDP Akt I. Perdana diselenggarakan oleh Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, 40 orang peserta di wilayah kerja Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara mengikuti pelatihan dengan metode Pembelajaran Jarak Jauh.

Menghadirkan narasumber dari BPSDM Hukum dan HAM, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Balai Diklat Keagamaan Manado, peserta akan mengikuti pelatihan selama 6 hari kerja hingga 30 Juli 2024, dalam laporan yang dibacakan oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan, Abdul Majid Ode. 

 Kepala Balai, Wahju Prihandono berharap peserta mengikuti proses pembelajaran sebaik mungkin” Manfaatkan kesempatan ini, gali dan refresh ilmu pengetahuan dan latih Kemahiran menggunakan Aplikasi SDP, selain itu jagalah sikap dan perilaku selama mengikuti pealtihan , “ pesan Wahju Prihandono.

Bagikan berita melalui