PIMPIN APEL PAGI, INI PESAN KEPALA KANWIL KEMENKUMHAM RIAU

23-07-2024 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI RIAU — Sekretariat Jenderal

PIMPIN APEL PAGI, INI PESAN KEPALA KANWIL KEMENKUMHAM RIAU
Pekanbaru - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir memimpin apel pagi di halaman Kantor Wilayah pada Senin (08/01/2024). Apel pagi tersebut diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala Divisi Keimigrasian Mas Arie Yuliansa Dwi Putra, para Pejabat Struktural, JFT/JFU serta PPNPN pada Kanwil Kemenkumham Riau.
Sebagai amanat, Kakanwil menyampaikan beberapa pesan penting di Apel pertama senin di Tahun 2024. Beliau menyampaikan di Tahun 2024 ini harus lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, penyerapan anggaran harus dimaksimalkan. “Penyerapan Anggaran harus kita maksimalkan, pada akhir tahun penyerapan anggaran harus bisa mencapai 100%. Mari sama-sama kita bekerja, kerja keras tidak akan mengkhianati hasil, kalau bukan kita siapa lagi" ujar Budi Argap.
Lebih lanjut, Kakanwil berpesan di bulan Januari ini ada Hari Bhakti Imigrasi, beliau berpesan agar dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi, diselenggarakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan positif seperti adanya layanan Paspor Simpatik.
Beliau juga mengingatkan seluruh jajaran agar dapat segera menyelesaikan pelaporan LHKPN / LHKASN. "Pelaporan LHKPN atau LHKASN pada Seraya paling lambat tanggal 15 sudah clear, bagi yang belum menyelesaikan pelaporan, agar segera menyelesaikannya" pesan Budi Argap.
“2024 ini mari kita sama-sama wujudkan Kanwil Riau menjadi yang terbaik" pungkas Kakanwil. Apel pagi ditutup dengan menggelorakan tata nilai Kemenkumkam PASTI Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif yang diikuti oleh jajaran dengan semangat.

Bagikan berita melalui