PERERAT TALI SILATURAHMI, KAKANWIL KEMENKUMHAM RIAU GELAR OPEN HOUSE

23-07-2024 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI RIAU — Sekretariat Jenderal

PERERAT TALI SILATURAHMI, KAKANWIL KEMENKUMHAM RIAU GELAR OPEN HOUSE
Pekanbaru – Dalam rangka Mempererat Tali Silaturahmi dan Tahun Baru 2024, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir beserta keluarga menggelar acara Open House bertempat di kediaman Rumah Dinas Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Jalan KH. Ahmad Dahlan Kota Pekanbaru pada Jum’at (05/01/2024).
Acara yang dimulai dari pukul 14.00 WIB tersebut, dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala Divisi Keimigrasian Mas Arie Yuliansa Dwi Putra, para Kepala UPT se-Provinsi Riau, para Pejabat Struktural, serta seluruh Jajaran Kanwil Kemenkumham Riau.
Kakanwil Budi Argap Situngkir menyampaikan Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Jajaran yang hadir di kediamannya tersebut. “Selamat Tahun Baru 2024, semoga kita senantiasa diberikan kesempatan dan kesehatan di Tahun 2024. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu semuanya”, ujar Kakanwil.
Lebih lanjut, Kakanwil juga menyampaikan bahwa acara Open House Tahun 2024 ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi, sehingga dapat terbina suasana kekeluargaan antar Jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau. Selain itu, pada Open House tersebut dalam rangka ramah tamah turut disediakan jamuan makan bagi seluruh Jajaran yang hadir serta turut pula disuguhi dengan iringan musik.

Bagikan berita melalui