Rutan Kelas IIB Tanjung Kunjungi Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong untuk Mendukung Kelancaran Hari Pengayoman Ke-79 Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024

23-07-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Untuk Mendukung Kelancaran Kegiatan Hari Pengayoman ke-79 Kementerian Hukum Dan HAM tahun 2024, Rutan Kelas IIB Tanjung Kunjungi Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong.


Tanjung – Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Tanjung, Brillian Hanenda Putra bersama Perawat Klinik Pratama Rutan Tanjung berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong.


Dalam kunjungan tersebut Brillian disambut hangat oleh Pauzi Ansari S.Kep.Ns selaku Analis Penyakit Menular Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi yang sinergis antara Rutan Tanjung dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong. 


Brillian mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut selain untuk menjalin komunikasi juga untuk menyampaikan rencana kolaborasi dan meminta dukungan dalam Pemeriksaan Kesehatan WBP dan Petugas Rutan Tanjung guna mendukung kelancaran Hari Pengayoman Ke-79 KEMENKUMHAM.


“Kunjungan ini selain menjalin komunikasi, juga terkait rencana pembentukan tim pemeriksaan kesehatan WBP dan Petugas Rutan Tanjung,” tutur Brillian.


Selain itu Kepala Rutan Tanjung Boy Irfan Arslan melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong atas koordinasi yang telah berjalan baik sehingga kesehatan masyarakat terus meningkat dan standar kesehatan di Kabupaten Tabalong dapat terpenuhi.


@kemenkumhamri

@kemenkumhamkalsel

#KanwilKemenkumhamKalsel

#KumhamKalsel

#Taufiqurrakhman

Kanwil Kemenkumham Kalsel

Kumham Kalsel

Taufiqurrakhman

Bagikan berita melalui