Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Cabang Manna Tahun 2024

22-07-2024 - Pengadilan Agama Manna — PENGADILAN TINGGI AGAMA BENGKULU

Jum’at 19 Juli 2024, bertempat di Pengadilan Negeri Manna, Dharmayukti Karini (DyK) Cabang Manna melaksanakan kegiatan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2024. Penyerahan BDBS tahun ini mengusung tema “Dengan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Mendukung Putra Putri Warga Peradilan Meraih Sukses"

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2023 di ikuti oleh Bapak Paisol, S.H., M.H. (selaku Pelindung I) dan Ibu Marlina, S.H.I., M.H. (mewakili Pelindung II) serta Ketua Dharmayukti Karini Cabang Manna, Ibu Meri Marlianti, S.Pd., beserta seluruh Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Manna dari Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Manna.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia, sambutan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Manna dan juga sambutan dari Bapak Ketua Pengadilan Negeri Manna kemudian pembacaan doa dan penyerahan BDBS. Kegiatan BDBS ini merupakan program rutin Dharmayukti Karini Cabang Manna sebagai bentuk perhatian dalam bidang pendidikan khususnya bagi putera-puteri pegawai honorer (PPNPN) di lingkungan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Manna.

Dana BDBS kali ini didapat dari dana khusus yang dikumpulkan melalui iuran setiap bulan sekaligus acara pertemuan rutin DyK. BDBS tahun ini diberikan kepada 10 (sepuluh) orang pelajar, dari jenjang pendidikan SD sampai dengan jenjang pendidikan Perguruan Tinggi. Harapannya Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) dapat meningkatkan semangat putera-puteri di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia khususnya Dharmayukti Karini Cabang Manna.



Bagikan berita melalui