Balai Sertfikasi Elektronik Menggelar BSrE TechFest 2024

22-07-2024 - Badan Siber dan Sandi Negara

<meta charset="UTF-8" />

Surakarta, BSSN.go.id – Balai Sertifikasi Elektronik Badan Siber dan Sandi Negara (BSrE BSSN) menggelar BSrE TechFest 2024 berkolaborasi dengan BeFest 2024, sebuah festival yang menggabungkan antara pertunjukan musik, edukasi transformasi digital, pameran teknologi, dan ajang pameran produk UMKM lokal di Kota Surakarta.

Festival BeFest tersebut bertujuan agar tercipta ruang interaktif bagi pengunjung yang berasal dari berbagai daerah untuk merasakan berbagai inovasi teknologi dan memperkaya pengalaman pengunjung dengan beragam produk kreatif dari pelaku ekonomi lokal.

Acara diadakan di Lokananta Bloc, Solo pada Kamis, 18 Juli 2024. Kegiatan BeFest 2024 dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari bintang tamu seperti Endah N. Rhesa, Adhitia Sofyan, Good Morning Everyone, dan Man Osman yang akan memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

Sementara itu, BSrE TechFest menyajikan seminar, workshop, dan pameran teknologi yang diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi para peserta dan pengunjung. BSrE TechFest memiliki tujuan menumbuhkan semangat untuk melakukan kolaborasi dalam menyongsong transformasi digital melalui pemanfaatan sertifikat elektronik, sebagai salah satu aspek vital dalam mendukung terselenggaranya SPBE.

BSrE TechFest 2024 juga dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat akan teknologi tanda tangan elektronik, serta memperkenalkan inovasi terbaru dalam bidang teknologi tanda tangan elektronik.

Melalui rangkaian acara yang melibatkan berbagai elemen seperti UMKM, hiburan musik, dan edukasi teknologi, diharapkan BeFest 2024 dapat menjadi sebuah festival yang tidak hanya meriah dan menghibur, tetapi juga bermanfaat dan memberikan edukasi bagi seluruh lapisan masyarakat.


Bagikan berita melalui