Terapkan Tata Nilai PASTI, Rupbasan Kanwil Kumham Kalteng Laksanakan Kegiatan Rutin Kebersihan Gudang Penyimpanan

22-07-2024 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH



Palangka Raya - Petugas Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya melaksanakan kegiatan rutin kebersihan gudang-gudang penyimpanan Basan Baran. (Senin, 22/07/2024).

Kegiatan kebersihan gudang penyimpanan ini dilaksanakan pukul 08:00 WIB setelah pelaksanaan apel pagi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai beserta para Kasubsi Rupbasan Kelas I Palangka Raya.

Kegiatan kebersihan hari ini difokuskan pada gudang umum dan gudang berbahaya I. Hal ini dilaksanakan selain agar terpeliharanya kebersihan sekitar gudang penyimpanan di Rupbasan Kelas I Palangka Raya juga sebagai bentuk terimplementasi nya tata nilai PASTI dalam berkinerja.

Kepala Subsi Administrasi dan Pemeliharaan Rupbasan Kelas I Palangka Raya (Imam Sutriyono) mengucapkan terimakasih untuk seluruh pegawai baik dari Subseksi Adpel maupun Pamlola yang sudah bekerjasama bahu-membahu membersihkan gudang penyimpanan.
.
(Kontributor Humas Rupbasan)
#kemenkumhamri
#kanwilkemenkumhamkalteng
#rupbasanpalangkaraya

Bagikan berita melalui