Bapas Palangka Raya Ikuti Zoom Monev Capaian Perjanjian Kinerja Semester I Bidang Pemasyarakatan

22-07-2024 - Balai Pemasyarakatan Kelas I Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Palangka Raya - Balai Pemasyarakatan Kelas I Palangka Raya, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah mengikuti Monitoring dan Evaluasi Capaian Perjanjian Kinerja (PK) Semester I Bidang Pemasyarakatan Tahun 2024 secara virtual, Senin (22/7/2024).

Monev ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan bahwa perlunya dilaksanakan monitoring dan evaluasi capaian Perjanjian Kinerja bidang Pemasyarakatan. Monitoring dan evaluasi ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa semua kegiatan dilaksanakan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Kemenkumham, dan berkomitmen untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan kepada masyarakat. 

Kegiatan diikuti oleh Kepala Urusan Umum, Dedy Mukhlis dan staf di Aula Bapas Palangka Raya pukul 09.00 WIB. Kepala Bapas Palangka Raya, Dwi Santosa melalui Kaur Umum menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai capaian kinerja Bapas Palangka Raya selama semester I tahun 2024, serta langkah-langkah yang perlu diambil untuk meningkatkan kinerja pada semester berikutnya. 

"Dengan adanya evaluasi yang komprehensif, diharapkan Bapas Palangka Raya dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan akuntabilitas, serta memberikan kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan sistem pemasyarakatan yang lebih baik," ucapnya.(red/dok/rsa)

Bagikan berita melalui