Rupbasan Kelas I Palangka Raya Ikuti Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja

22-07-2024 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH



Palangka Raya - Rupbasan Kelas I Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah Ikuti Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pencapaian Kinerja. Senin (22/07/2024).

Dalam rangka pengawasan dan Kontrol terhadap pelaksanaan tugas di tiap bagian sub seksi, Rupbasan Kelas I Palangka Raya mengikuti Kegiatan monitoring dan evaluasi dalam bidang pencapaian kinerja semester I tahun 2024. monev ini diadakan bertujuan agar Target kinerja dapat terpenuhi sesuai dengan Perjanjian Kinerja yang telah ditanda tangani awal Tahun 2024 secara berjanjang.

Kegiatan dilaksanakan pukul 09.00 WIB. Narasumber menyampaikan agar tugas pokok dan fungsi pegawai dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Dan juga dilakukan evaluasi capaian kinerja dan target kinerja dari perjanjian kinerja apabila terdapat perbaikan agar bisa mengambil tindakan yang diperlukan dalam pencapaian target kinerja.

Harapannya pegawai terus meningkatkan kinerja yang berkualitas dan mewujudkan Kementerian hukum dan HAM semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) dan Berakhlak.

Bagikan berita melalui