Melalui Apel Pagi, Rutan Tarutung Bangun Disiplin dalam Bertugas

22-07-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Tarutung – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham laksanakan giat apel pagi rutin bagi seluruh Pegawai yang bertempat di lapangan Rutan Tarutung, pada Senin (22/7).

  

Kehadiran dalam apel pagi menjadi simbol nyata dari komitmen dalam menjaga tata tertib dan membangun kerjasama yang erat dalam menjalankan tugas-tugas di lingkungan Rutan.

 

Pagi yang cerah di Rutan Tarutung selalu dimulai dengan apel pagi yang dihadiri oleh seluruh pegawai, termasuk pejabat struktural dan staff. Apel pagi menjadi waktu yang tepat untuk menyatukan seluruh anggota tim dan menyamakan visi serta semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari.

 

Dalam amanatnya, Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus, berpesan kepada seluruh pegawai bahwa kegiatan apel pagi adalah sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan. 

 

"Apel pagi adalah wujud konkret dari komitmen kita terhadap kedisiplinan dan kekompakan. Melalui momen ini, saya ingin memberikan pesan bahwa setiap tindakan kita harus memiliki dampak yang baik, terutama dalam hal pembinaan dan pelayanan, " ujarnya. 

 

Kedisiplinan dan kekompakan yang diwujudkan dalam apel pagi ini tidak hanya berdampak pada kinerja pegawai, tetapi juga memberikan contoh positif kepada Warga Binaan.

 

“Mereka melihat bagaimana kerja sama yang harmonis dan tata tertib yang dijaga dengan baik dapat menciptakan lingkungan yang kondusif”, tutupnya.


Bagikan berita melalui