HASIL SKM TRIWULAN II 2024 DISDUKCAPIL BANDA ACEH

22-07-2024 - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banda Aceh — Pemerintah Kota Banda Aceh

Disdukcapil Kota Banda Aceh di Triwulan II (April s.d Juni) 2024 telah menyelesaikan kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM). SKM merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggara pelayanan publik dan untuk mengetahui kinerja penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik secara periodik.

Kepala Disdukcapil Kota Banda Aceh (Dra. Emila Sovayana, M.Si) mengatakan Disdukcapiltelah menyelesaikan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan II (April s.d Juni) Tahun 2024 dengan jumlah responden sebanyak 127 orang. Responden yang telah melakukan pengisian SKM dipilih secara random dari masyarakat yang telah menerima layanan di Disdukcapil Banda Aceh. Skor SKM Triwulan II sebesar 99,118 dengan Mutu Pelayanan A, Kategori Sangat Baik.

Emila Sovayana mengatakan Disdukcapil Kota Banda Aceh akan terus berupaya untuk melakukan perbaikan-perbaikan di segala lini demi meningkatkan kualitas pemberian pelayanan kepada masyarakat yang prima dan berkelanjutan.


Bagikan berita melalui