Tingkatkan Capaian Kinerja, Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Monev Capaian Kinerja Semester I Bidang Pemasyarakatan Tahun 2024

22-07-2024 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH — Sekretariat Jenderal

Palangka Raya – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah ikuti Monitoring dan Evaluasi Capaian Perjanjian Kinerja (PK) Semester I Bidang Pemasyarakatan Tahun 2024 melalui aplikasi zoom, Senin (22/07/24).
Dalam rangka Penyusunan Laporan Capaian Kinerja Semester I Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024 perlu dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap seluruh capaian target kinerja yang terdapat dalam dokumen Perjanjian Kinerja.
Bertempat Aula Barito Kanwil Kemnekumham Kalteng, kegiatan ini di ikuti Kepala Bagian Program dan Humas (Diana Soekowati), Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan (Hendra), Kepala Sub Bidang Bidang Bimbingan dan Pengentasan Anak (A. Halik Rasyid), Penyusun Pelaporan Kinerja Divisi Administrasi/Pemasyarakatan dan Penyusun Pelaporan Kinerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan.
Direktorat Jenderal Pemasyarakatan memberikan arahan dan penilaian terhadap capaian yang telah diperoleh, serta mengidentifikasi tantangan dan kendala yang dihadapi oleh masing-masing unit kerja.
Monev ini dilaksanakan untuk menilai sejauh mana capaian target kinerja atas perjanjian Kinerja Semester I sekaligus diskusi terkait perhitungan PK yang merujuk pada IKU Kemenkumham penyesuaian Renstra Perubahan
Kanwil Kemenkumham Kalteng terus berupaya mendorong dalam meningkatkan capaian target kinerja dan realisasi anggaran seluruh Jajaran/Satker di lingkungannya untuk dapat terpenuhi dan terus berkomitmen melaksanakan langkah-langkah strategis dalam pelaksanaan penyerapan anggaran.

Bagikan berita melalui