Hari Pertama Pelaksanaan Seleksi Catar Poltekip dan Poltekim Kemenkumham, Kanwil Kemenkumham Kalsel Laksanakan Seksi SKD di Kanreg BKN Kalsel

22-07-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Barabai — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Banjarbaru, Humas_Info - Minggu (21/07) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan (Kanwil Kemenkumham Kalsel) menggelar pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Catar Poltekip dan Poltekim di Kantor Regional VIII BKN Provinsi Kalimantan Selatan. Kegiatan hari pertama ini diadakan pada hari Minggu dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Chandra Friandi Achmad, yang didampingi oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, TU dan Rumah Tangga, Slamet Riyadi, serta Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI, Eko Sulistiyono. 

Proses seleksi ini diawasi secara ketat oleh Pengawas Pusat dari Biro SDM Kemenkumham dan Inspektorat Jenderal Kemenkumham untuk memastikan transparansi dan integritas pelaksanaan seleksi. 

Pada hari pertama pelaksanaan, terdapat 20 peserta yang terdaftar untuk mengikuti seleksi, namun hanya 15 peserta yang hadir dan mengikuti proses seleksi. Lima peserta lainnya tidak hadir tanpa keterangan. Pelaksanaan seleksi ini dilakukan dalam satu sesi dan berlangsung dengan lancar. 

Chandra Friandi Achmad menyampaikan bahwa seluruh peserta diperiksa dengan cermat. 

"Guna memastikan tidak ada kecurangan selama seleksi berlangsungagar pelaksanaan seleksi berjalan transparan sesuai dengan aturan yang berlaku," ujarnya. 

"Guna memastikan tidak ada kecurangan selama seleksi berlangsungagar pelaksanaan seleksi berjalan transparan sesuai dengan aturan yang berlaku," ujarnya.

Bagikan berita melalui