Tingkatkan Kekompakan Petugas, Rupbasan Pangkalpinang Menggelar Kegiatan Fisik Mental dan Disiplin (FMD)

22-07-2024 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Pangkalpinang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM BANGKA BELITUNG

Pangkalpinang - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Pangkalpinang Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kep. Bangka Belitung Menggelar Kegiatan Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) Bagi Jajarannya di Pantai Turun Aban Kabupaten Bangka. Kamis (20/6/2024)
Kegiatan FMD yang berlangsung selama 1 hari ini bersama dengan keluarga pegawai ini dikemas dalam bentuk outbound dengan games-games yang dapat meningkatkan hubungan kerja sama, sinergi, dan kekompakan tim atau kelompok.
Kepala Rupbasan Pangkalpinang , Muhamad Anwar dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan ini terlaksana guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Khususnya Pegawai Rupbasan Pangkalpinang dan menjalin silaturahmi antar sesama keluarga pegawai.
"Adanya Kegiatan FMD seperti ini semoga saja dapat menambah kekompakan kita untuk membangun kerjasama dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam pekerjaan dikantor serta tak luput guna menjalin silaturahmi antar keluarga sesama pegawai." Ujar Anwar.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Rupbasan Pangkalpinang beserta istri, Kepala Subseksi Adminitrasi dan Pengelolaan, Mery Fandiar, Para pegawai dan PPNPN Rupbasan Pangkalpinang.

Bagikan berita melalui