Jaga kebugaran dan Kesehatan Mental, Satpol PP Gelar Senam Bersama

22-07-2024 - SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KOTA BATAM — Pemerintah Kota Batam

Semangat pagi menyelimuti mako Satpol PP Kota Batam. Pasalnya, seluruh anggota Satpol PP Kota Batam, baik yang bertugas di Mako dan BKO melaksanakan senam pagi yang digelar di lapangan apel Mako Satpol PP Kota Batam. Di bawah arahan instruktur senam profesional, seluruh anggota mengikuti gerakan senam dengan antusias, Jum’at, (5/7/2024).

Canda dan tawa menghiasi suasana senam pagi, menunjukkan kekompakan dan kebersamaan yang terjalin erat di antara para personel Satpol PP.

Plh. Kasatpol PP Kota Batam, Anto, S.E menjelaskan, kegiatan ini berguna untuk menjaga kebugaran fisik dan kesehatan mental. Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas personel.

“Kita diberikan kesempatan seminggu sekali di hari Jumat untuk olahraga bersama, ini perlu kita manfaatkan dengan baik. Jangan sampai kesehatan terganggu yang akibatnya tugas rutin bisa terganggu juga,” ungkap Anto menambahkan.

Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat, Wagiman, S.E yang saat ini menjabat sebagai Plh Sekretaris Satpol PP Kota Batam menambahkan “Kesehatan fisik merupakan hal utama yang harus dijaga. Terutama, dalam masa menjelang tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan di bulan November nanti, maka dari itu, kesehatan fisik dan mental harus diperhatikan”.

“Kegiatan olah raga rutin diadakan rutin setiap hari jumat pagi diharapkan mampu menjaga kebugaran tubuh dan menunjang performa personel agar tetap dalam kondisi yang prima,” tambah Wagiman.



Bagikan berita melalui