BPPMHKP MAKASSAR MENGIKUTI RAPAT PERSIAPAN PELEPASAN EKSPOR SULAWESI SELATAN DAN PASAR MURAH

22-07-2024 - Balai Besar Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Makassar — Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan

BPPMHKP MAKASSAR MENGIKUTI RAPAT PERSIAPAN PELEPASAN EKSPOR SULAWESI SELATAN DAN PASAR MURAH

Pada tanggal 18 Juli 2024, Plt. Kepala BPPMHKP Makassar mengikuti Rapat Persiapan Pelepasan Ekspor dan Pasar Murah bertempat di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Selatan. Rapat tersebut bertujuan untuk melakukan koordinasi dan persiapan dalam rangka pelepasan ekspor dan pasar murah yang diinisiasi oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Sulawesi Selatan. BPPMHKP Makassar mengikuti rapat tersebut secara tatap muka bersama instansi terkait, pemangku kepentingan dan mitra pelaku usaha terkait.

Pada kesempatan tersebut, Pelaksana Harian Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Sulawesi Selatan, Dr. Since Erna Lamba menyampaikan pentingnya kolaborasi multi pihak dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Selain itu, dalam rangka memotivasi pelaku usaha dalam memacu pertumbuhan dan pengembangan ekspor Sulawesi Selatan, pemerintah propinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan akan melaksanakan pelepasan ekspor produk perikanan dan pertanian Sulawesi Selatan ke pasar global oleh penjabat Gubernur bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan. Dalam pelepasan ekspor tersebut, kegiatannya akan dirangkaikan dengan pelaksanaan pameran produk UKM binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Selatan dan binaan Bank Sulselbar, serta pelaksanaan pasar murah pada beberapa barang kebutuhan pokok.

#KKPBeyond
#ekonomibiru
#bppmhkpmakassarewako
#bppmhkpmajubersamakkp

Bagikan berita melalui