Kepala Rupbasan Mojokerto : Laksanakan Beberapa Agenda Penting pada Pekan Ini

22-07-2024 - RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA MOJOKERTO — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR


Mojokerto - Pagi ini, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur kembali menggelar apel pagi rutin dengan penuh semangat dan Disiplin. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso yang turut dihadiri oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Senin (22/07/2024).

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur , Sudarso dalam amanatnya menyampaikan rasa syukur karena apel pagi dapat dilaksanakan dengan baik berkat cuaca yang cukup cerah.
"Alhamdulillah, pada cuaca yang cukup cerah ini, kita dapat melaksanakan apel pagi dengan baik. Saya jaga konsistensi ini yang selali dalam keadaan aman dan kondusif," ujarnya.

Beliau menyampaikan bahwa minggu ini Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk mempersiapkan sarana prasarana utuk pelelangan mobil rampasan KPK RI. "Diharapkan seluruh pegawai dapat menyiapkan kelengkapan seluruh sarana prasarananya," tambahnya.

Selain itu, Sudarso juga menekankan pentingnya persiapan untuk seluruh rangkaian pelaksanaan Hari Pengayoman ke-79 tahun . Diharapkan semua pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dapat mengikuti panduan kegiatan tersebut dan segera melakukan koordinasi.

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kumhamjatim
@diary_kemenkumham
@rbkunwas


Bagikan berita melalui