Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Vaksinasi Meningitis di Wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara.

21-07-2024 - BALAI KEKARANTINAAN KESEHATAN KELAS I KENDARI — Direktorat Jenderal Pencegahan Dan Pengendalian Penyakit

Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Kendari, Kamis tanggal 18 Juli 2024 mengadakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Vaksinasi Meningitis di Wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara.

BKK Kelas I Kendari berkomitmen untuk terus bersinergi dengan seluruh stakeholder dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat termasuk dalam pemenuhan kebutuhan pelayanan vaksinasi meningitis bagi pelaku perjalananan internasional Ibadah Umroh. ?Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi komitmen bersama dan bersinergi untuk menata kelola pelayanan vaksinasi Jamaah umroh.
Pelayanan vaksinasi meningitis untuk wilayah provinsi Sulawesi Tenggara dapat diperoleh di Kantor Induk BKK Kelas I Kendari yang berada di Kota Kendari, Kantor Wilker Kolaka, Kantor Wilker Baubau dan Fasilitas Kesehatan  Klinik Rumah Vaksin.

Terdapat 3 kepastian yang perlu dicermati yaitu Pasti dalam dokumen persyaratan dokumen perjalanan umroh, Pasti mendapatkan Vaksinasi Meningitis dan Pasti mendapatkan sertifikat vaksinasi Meningitis.

Pertemuan Monitoring dan evaluasi pelayanan vaksinasi ini dipimpin oleh Kepala Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Kendari dengan stakholder terkait yang hadir meliputi perwakilan dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari, Perwakilan Maskapai Penerbangan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Travel Umroh dan Ketua Tim Kerja Lingkup Balai Kekarantinaan Kelas I Kendari. 
Sinergitas Balai Kekarantinaan Kelas I Kendari  dengan stakeholder untuk senantiasa dibangun untuk memenuhi aspek pelayanan publik yang berorientasi pada kepuasan pelanggan,  akuntabilitas dan transparansi.


Bagikan berita melalui