Meraih keberkahan bulan Muharram 1446 H/2024 M, Rutan Kelas II B Watansoppeng menggelar Dzikir, Tausiah, dan Doa Bersama

21-07-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI SELATAN

Watansoppeng, 17 Juli 2024 - Dalam rangka meraih keberkahan bulan Muharram 1446 H/2024 M, Rutan Kelas II B Watansoppeng bekerjasama dengan Majelis Dzikir Raodhatul Jannah menggelar acara Dzikir, Tausiah, dan Doa Bersama. Acara tersebut berlangsung di Mesjid At-Taubah, Rutan Kelas IIB Watansoppeng, mulai pukul 08.00 WITA hingga selesai.


Acara ini dihadiri oleh sejumlah warga binaan serta staf Rutan, dengan tujuan untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk refleksi diri dan memperbaiki diri dalam kehidupan sehari-hari.


Dengan suasana penuh khidmat, rangkaian dzikir, tausiah, dan doa bersama ini dipimpin oleh Ustaz Dr. H. Abd. Rahman, S.Pd.i., M.Ag. dari Majelis Dzikir Raodhatul Jannah, yang menyampaikan pesan-pesan religius untuk menguatkan iman para peserta. Diharapkan, melalui kegiatan ini, para warga binaan dapat merasakan ketenangan batin dan mendapatkan keberkahan dari bulan Muharram.

Bagikan berita melalui