Buleleng Fashion On Street: Sorotan Acara di Car Free Day Taman Kota Singaraja

21-07-2024 - Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng — Pemerintah Kab. Buleleng

Singaraja, 30 Juni 2024 - Bertempat di Car Free Day Taman Kota Singaraja, acara Buleleng Fashion On Street sukses digelar dan menyita perhatian banyak pengunjung. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Event Buleleng Fashion Festival 2024 dengan tema Askara Wastra Tresna yang diorganisir oleh Gede Yudi Production dan GYP Model Management serta didukung oleh Pemkab Buleleng.

Pada pagi yang cerah ini, Taman Kota Singaraja dipenuhi oleh antusiasme warga yang ingin melihat langsung peragaan busana yang menampilkan koleksi-koleksi terbaru dari para desainer lokal dan nasional. Acara ini menjadi wadah bagi para desainer untuk menunjukkan kreativitas mereka sekaligus memperkenalkan budaya dan kekayaan lokal Buleleng melalui fashion.

Para model yang berlenggak-lenggok di atas catwalk alami, yang membentang di sepanjang jalan utama taman kota, berhasil memukau penonton dengan busana yang elegan dan unik. Buleleng Fashion On Street tidak hanya menjadi ajang fashion show, tetapi juga menjadi momen bagi warga untuk menikmati hari bebas kendaraan dengan berbagai aktivitas lainnya. Kehadiran berbagai booth kuliner, kerajinan tangan, dan hiburan musik menambah semarak acara ini.

Dengan suksesnya penyelenggaraan acara ini, Buleleng Fashion Festival 2024 diharapkan dapat terus menjadi agenda tahunan yang dinantikan oleh masyarakat Buleleng dan sekitarnya. Acara yang didukung oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng ini bertujuan untuk mempromosikan keindahan dan pesona Buleleng kepada masyarakat luas.


Bagikan berita melalui