Jaga Kondisi Prasarana Kantor, Kaur Umum Lapas Kalabahi Monitoring Perbaikan Plafon

21-07-2024 - Lapas Kalabahi — KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM NUSA TENGGARA TIMUR

Kalabahi, INFO_PAS - Lapas Kelas IIB selalu berkomitmen dalam memperbaiki seluruh prasarana yang ada di kantor, untuk mewujudkan hal itu, Kaur Umum, John O. Belo, lakukan monitoring perbaikan plafon di Aula Lapas Kalabahi pada hari Minggu (21/07).

 

Pengerjaan plafon telah memasuki tahap finishing. Proses pengerjaan melibatkan beberapa Warga Binaan untuk membantu sekaligus memberikan mereka program pembinaan agar mereka dapat memperoleh bekal saat bebas kelak. John memastikan agar pengerjaan dilakukan dengan teliti dan berhati-hati agar hasil yang diinginkan dapat tercapai.

 

Di momen yang sama, John menyampaikan bahwa kerangka plafon yang sedang dikerjakan ini sudah diperhitungkan dengan baik agar kuat dan tidak mudah bocor, sehingga kualitas prasarana yang ada di kantor sudah terjamin. "Pemeliharaan prasarana di kantor itu perlu dilakukan agar tercipta suasana bekerja yang produktif dan aman" tutur John.

 

Lebih lanjut, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, berpendapat bahwa pemeliharaan seluruh prasarana yang ada di Lapas Kalabahi adalah tanggung jawab bersama baik pegawai maupun Warga Binaan. "Mari kita ciptakan Lapas ini menjadi tempat yang nyaman untuk beraktivitas dengan terus menjaga kualitas dari prasarana yang ada. Bangun kerja sama yang baik agar tercipta hasil yang baik pula," ucap Yusup.

 

Di momen yang sama, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, memberikan komentar yang baik atas kegiatan ini. Marciana menyampaikan agar setiap UPT senantiasa memantau secara berkala kualitas dari prasarananya. (Humas_FW)

Bagikan berita melalui