Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya Ikuti Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan dalam rangka HUT Pengayoman ke-79

20-07-2024 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Depok - Pembukaan turnamen tenis lapangan dalam rangka peringatan Hari Pengayoman ke-79 dilaksanakan di lapangan upacara BPSDM Hukum dan HAM, dihadiri oleh Pejabat Tinggi di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM serta para peserta turnamen, termasuk Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya bersama dengan kontingen Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Jumat (19/07/2024).

Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi, Asep Kurnia sekaligus sebagai Penanggung Jawab Bidang Olah Raga Panitia Penyelenggara Tingkat Pusat Peringatan Hari Pengayoman ke-79 menyampaikan bahwa hari pengayoman mengingatkan ita akan dedikasi dan komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang sejalan dengan semangat olahraga, yakni kerja keras, sportivitas dan kebersamaan.

"Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan persaudaraan,menjalin erja sama dan memperkuat solidaritas. Turnamen ini adalah tentnag pengalaman persahabatan dan kenangan indah,bukan anya soal menang atau kalah," kata Asep dalam sambutannya.

Pertandingan tenis ini diikuti oleh 257 peserta dari 24 Kantor Wilayah di Indonesia serta perwakilan dari unit Utama. Pertandingan dibagi menjadi 3 kategori, yaitu Eksekutif PIMTI Madya dan PIMTI Pratama, Eksekutif Kepala UPT dan Beregu. Digelar sampai Minggu, 21 Juli 2024, pelaksanaan turnamen dilaksanakan di Lapangan Tenis Lebak Bulus, Lapangan Tenis Modern Pondok Cabe, dan Lapangan Tenis Lapas Pemuda Tangerang.

Bagikan berita melalui