Jaga Kesehatan dan Kekompakan, Rutan Tangerang laksanakan adakan senam Rutin bersama.

20-07-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas I Tangerang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI BANTEN

Tangerang - Rutan Kelas I Tangerang gelar senam bersama yang berlangsung di Lapangan Pasti Rutan Tangerang. Acara ini dimulai pukul 08.00 dan diikuti oleh Kepala Rutan, jajaran pejabat struktural, serta staf pegawai Rutan Tangerang,Sabtu (20 Juli 2024)

Kegiatan dimulai dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan sesi pemanasan. Dua instruktur senam berpengalaman memandu gerakan senam.

Selain bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik, kegiatan ini juga dirancang untuk mempererat hubungan antarpegawai dan menciptakan suasana kerja yang lebih harmonis. Kepala Rutan menyatakan bahwa kegiatan seperti ini penting untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan pegawai.

"Dengan berolahraga secara rutin, kita dapat menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas. Selain itu, kegiatan seperti ini juga menumbuhkan kesadaran akan pentingnya pola hidup sehat di kalangan pegawai," ujar Khairul.

Acara senam bersama ini merupakan agenda rutin di Rutan Kelas I Tangerang, sebagai upaya untuk terus menjaga kesehatan dan mempererat kebersamaan di lingkungan kerja.

Bagikan berita melalui