DWP Rutan Sampang Laksanakan Pertemuan Rutin Bulanan

20-07-2024 - RUMAH TAHANAN KELAS IIB SAMPANG — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

SAMPANG - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur kembali melaksanakan pertemuan rutin bulanan yang berlangsung di Aula Rutan Sampang pada hari Sabtu (20/07). Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh anggota DWP Rutan Sampang dengan penuh semangat dan antusiasme.

Ketua DWP Rutan Sampang, Ibu Niken Kartika Wismarini Wibawa yang diwakili oleh Ibu Kasubsie Pelayanan Tahanan, Hoiriyah Rahman membuka acara dengan sambutan yang hangat. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya pertemuan rutin ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota serta sebagai wadah untuk saling bertukar informasi dan pengalaman.

Agenda pertemuan kali ini meliputi berbagai kegiatan menarik, antara lain pembahasan program kerja DWP dan laporan keuangan. Tak hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerjasama antaranggota.

Pertemuan rutin bulanan ini diharapkan dapat terus berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggota DWP serta lingkungan Rutan Sampang secara keseluruhan. Dengan adanya pertemuan rutin bulanan ini, diharapkan DWP Rutan Sampang dapat semakin solid dan kompak dalam menjalankan setiap program kerja yang telah direncanakan, serta terus memberikan dukungan yang optimal dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Rutan Sampang.

-Humas Rutan Sampang-

Bagikan berita melalui