Rakordal Dukman 2024 Resmi Ditutup, Kemenkumham Kalsel Komitmen Penuhi Seluruh Rekomendasi Hasil Rapat

20-07-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Barabai — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Jakarta, Humas_Info - Rapat Koordinasi Pengendalian Program Dukungan Manajemen Tahun 2024 resmi ditutup oleh Ketua Steering Committee (SC) yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Strategi dan Kebijakan (BSK) Kemenkumham Y. Ambeg Paramarta. Kegiatan telah berlangsung selama 3 (tiga) hari dimulai 16 s.d 18 Juli 2024. Hadir langsung dalam kegiatan, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Taufiqurrakhman; Kepala Divisi Administrasi, Candra Friandi Achmad dan Kepala Bagian Program dan Humas, Hendy Emil. 

Dalam arahan yang disampaikan, Ketua SC sampaikan apresiasinya atas kontribusi yang diberikan oleh para Pimpinan tinggi dan para Kepala Divisi Administrasi dalam pembahasan komisi. "Terima kasih atas kontribusi pemikiran yang diberikan sehingga menghasilkan rekomendasi-rekomendasi pada rapat pleno komisi yang telah dilaksanakan," ujar Ambeg. 

Ambeg juga berpesan kepada seluruh peserta Rakordal Dukman 2024 untuk dapat memahami dan melaksanakan hasil rekomendasi yang telah disepakati bersama. "Apa yang telah dihasilkan dalam Rakor untuk dapat dipahami dengan baik untuk kemudian melaksanakan seluruh rekomendasi yang telah dihasilkan. Kepatuhan melaksanakan rekomendasi, monitoring untuk dapat dilaksanakan secara berjenjang sehingga rencana yang telah kita rancang sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan," pesannya. 

"Rekomendasi yang telah disepakati bersama untuk dapat dilaporkan hasil tindak lanjutnya pada Rakor evaluasi pertemuan selanjutnya," pungkasnya. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan, Ed : Eko)

Bagikan berita melalui