Membuka Layanan Akan Kunjungan, LPKA Kelas II Palangka Raya Sambut Keluarga Anak Binaan yang Datang Berkunjung.

20-07-2024 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Palangka Raya – Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya pada hari ini menggelar layanan kunjungan bagi keluarga anak binaan, yang bertujuan untuk memfasilitasi hubungan positif antara anak binaan dan keluarganya dalam lingkungan yang terstruktur dan aman di lingkungan LPKA Kelas II Palangka Raya. Sabtu, (20/07/2024).

 

Penerimaan kunjungan ini merupakan langkah penting dalam mendukung proses rehabilitasi anak binaan, dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjalin dan memperkuat hubungan dengan keluarga mereka. LPKA Kelas II Palangka Raya menegaskan pentingnya interaksi ini dalam membantu anak binaan membangun kembali ikatan sosial dan moral dengan keluarga mereka.

 

Dengan adanya penerimaan layanan kunjungan ini, LPKA Kelas II Palangka Raya berharap dapat terus memberikan kontribusi positif dalam proses rehabilitasi anak binaan serta memperkuat hubungan keluarga yang merupakan aspek penting dalam perjalanan pembinaan bagi seluruh anak binaan di lingkungan LPKA demi masa depan yang lebih baik.

 

Humas LPKA Palangka Raya.

Bagikan berita melalui