Rutinitas Regu Pengamanan Lapas Perempuan Martapura

20-07-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Martapura, Info_PAS – Salah satu kegiatan rutin yang wajib dilakukan Regu Pengamanan adalah kontrol keliling, Kontrol kelilling merupakan salah satu upaya Lapas Perempuan Martapura untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban khususnya pada malam hari. 

 Dengan kontrol keliling yang rutin dilakukan, diharapkan situasi dan kondisi Lapas Perempuan Martapura dapat tetap terjaga aman dan kondusif. Kontrol keliling dilakukan di seluruh area Lapas Perempuan Martapura, termasuk kamar hunian, blok hunian, halaman depan Lapas, Brandgang, dan area lainnya. 

 Plt. Kalapas Perempuan Martapura, Ahmad Tohari, menyampaikan bahwa dengan kontrol keliling yang rutin dilakukan, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Perempuan Martapura. "Dengan kontrol keliling yang rutin dilakukan, diharapkan situasi dan kondisi Lapas Perempuan Martapura dapat tetap terjaga aman dan kondusif. Hal ini tentunya akan mendukung proses pembinaan dan pembimbingan terhadap para narapidana," kata Tohari.

Bagikan berita melalui