Kalapas Kalabahi Wakili Kanwil Kemenkumham NTT dalam Turnamen Tenis Lapangan Hari Pengayoman Ke-79 di BPSDM Kumham

19-07-2024 - Lapas Kalabahi — KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM NUSA TENGGARA TIMUR

Depok, INFO_PAS – Dalam rangka merayakan Hari Pengayoman Ke-79, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kalabahi mendapat kehormatan untuk tampil sebagai wakil Kantor Wilayah Kemenkumham Nusa Tenggara Timur dalam Turnamen Tenis Lapangan yang diselenggarakan di Balai Pendidikan dan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemenkumham. Acara ini dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi, Asep Kurnia. Jumat (19/07)

 

Kehadiran Kalapas Kalabahi dalam turnamen ini tidak hanya menonjolkan peran aktif Lapas Kalabahi di berbagai kegiatan, tetapi juga menjadi contoh komitmen dan semangat sportivitas yang tinggi di lingkungan Kemenkumham.

 

Saat mengikuti pembukaan kegiatan, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaan atas kesempatan ini. "Merupakan suatu kehormatan bagi Lapas Kalabahi untuk berpartisipasi dalam turnamen ini dan mewakili Kanwil Kemenkumham NTT. Kami bangga bisa berkontribusi dalam mempererat hubungan antarunit dan mempromosikan semangat pengayoman di lingkungan Kemenkumham. Kami berharap kehadiran kami dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan motivasi bagi seluruh peserta," ujar Yusup.

 

Sementara itu dari tempat yang berbeda, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, memberikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi Lapas Kalabahi. "Lapas Kalabahi menunjukkan kualitas dan semangat yang luar biasa dalam setiap aktivitasnya, termasuk dalam turnamen ini. Kehadiran mereka sebagai wakil Kanwil Kemenkumham NTT membanggakan kami semua. Kami yakin bahwa semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan dan tim akan memberikan inspirasi bagi semua peserta," ungkap Marciana D. Jone.

 

Di momen yang sama, Kepala BPSDM Kemenkumham, Asep Kurnia juga memberikan pengakuan atas kontribusi Lapas Kalabahi. "Lapas Kalabahi telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam berbagai bidang, termasuk dalam olahraga. Partisipasi mereka dalam turnamen ini sangat menginspirasi dan menunjukkan bahwa mereka tidak hanya unggul dalam pembinaan, tetapi juga dalam menjalin hubungan baik dan memperkuat kerjasama di tingkat Kemenkumham," kata Asep.

 

Dengan semangat yang menggelora, turnamen tenis lapangan ini diharapkan dapat semakin memperkuat sinergi antarpegawai dan memotivasi seluruh peserta dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasi. (Humas_Evolt)

Bagikan berita melalui