Sebagai Bentuk Rasa Peduli Terhadap Sesama Rupbasan Kelas I Jakarta Barat Kembali Melaksanakan Kegiatan Berbagi Santunan

19-07-2024 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Jakarta Barat — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI DKI JAKARTA

Tangerang

Rupbasan Kelas I Jakarta Barat melalui RUPBASAN PEDULI DAN BERBAGI kembali melaksanakan kegiatan santunan pada hari Jum'at 19 Juli 2024 ditujukan untuk berbagi yang merupakan program bulanan dari Rupbasan Kelas I Jakarta Barat untuk selalu berbagi sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama.

Kali ini RUPBASAN PEDULI DAN BERBAGI memberikan sedekah ke Yayasan Panti Asuhan Cut Nyak Dien yang berlokasi di Jl. KH. Hasyim Ashari No.7, Nerogtog, Pinang Kota tangerang yang tidak jauh dari kantor Rupbasan Kelas I Jakarta Barat. Pemberian kegiatan santunan di hari jum'at berkah tersebut diwakilkan oleh Kepala Subsi Pengamanan Dan Pengelolaan Musolikhan kepada pengurus Yayasan Panti Asuhan Nja Nyak Dien dan didampingi oleh beberapa jajaran dari petugas Rupbasan Kelas I Jakarta Barat.

Sebagai Bentuk Rasa Peduli Terhadap Sesama dan sesuai slogan dari RUPBASAN yang akan memberikan pelayanan sesuai Motto AMANAH (Akuntabel Melayani, Aman, Nyaman, Adaptif, Harmonis).


Bagikan berita melalui