Sinergi Lapas Muara Enim dan Polres Muara Enim : Upaya Bersama dalam Pengamanan dan Penegakan Hukum

19-07-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi dan jajaran sambangi Polres Muara Enim, jalin kerjasama strategis dalam rangka memperkuat pengamanan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Muara Enim. Jumat, (19/07/24).

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi didampingi Kasi Minkamtib Agusnadi, Kasubsi Portatib Akbar Guntara dan Kasubsi Regbimkemas Angger Purwito menyampaikan “Sinergi ini ditujukan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam mencakup pertukaran informasi, pelatihan bersama, serta pengawasan dalam menghadapi potensi ancaman keamanan”. pungkasnya.

Kapolres Muara Enim AKBP JHONI EKA PUTRA, S.H., S.I.K., M.M., M.Si menyambut baik silaturahmi ini "Kami menyadari pentingnya sinergi antara Lapas Muara Enim dan Polres Muara Enim dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan Lapas maupun di wilayah sekitar. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat berkolaborasi penuh dalam upaya penegakan hukum” ujarnya.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam upaya penegakan hukum dan pengamanan di wilayah Muara Enim. Dengan komitmen bersama dari Lapas Muara Enim dan Polres Muara Enim, diharapkan dapat terus bersinergi dalam penegakan hukum.


Bagikan berita melalui