Lapas Enemawira Terima Kunjunaan dari Kabagum dan TIM Monev Kepegawaian Kanwil Kemenkumham Sulut

19-07-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI UTARA

Enemawira - Kepala Bagian Umum (Kabagum) Kanwil Kemenkumham Sulut, Denny Porajow bersama Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kepegawaian Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira Kanwil Kemenkumham Sulut dalam rangka monitoring dan evaluasi yang diikuti oleh Pengelolaan Kepegawaian di Lapas Enemawira, Senin (08/07).

Kedatangan Kabagum serta Tim Monev Kepegawaian Kanwil Kemenkumham Sulut diterima langsung oleh Plt. Kalapas, Yongki Yulianto dan Kaur TU, Alvine Makapia dan staf Kepegawaian. Para Tim Monev Kepegawaian Kanwil langsung melakukan monitoring dan evaluasi mengenai absensi, penggunaan aplikasi Sistem Pengembangan Karir (SIBANGRIR), dan Kearsipan.

Kabagum menyampaikan bahwa tujuan dari monitoring dan evaluasi ini merupakan upaya pembinaan untuk mewujudkan pengelolaan kepegawaian yang akuntabel, ketepatan dalam pemutakhiran data serta meningkatkan pemahaman terhadap aturan-aturan kepegawaian yang terbaruterbaru serta mengoptimalkan unit pengelolaan kearsipan di Lapas Enemawira.

Yongki Yulianto berharap melalui kegiatan monev ini kiranya seluruh pegawai dapat lebih tertib lagi pada saat jam kerja serta dapat memberikan pemahaman kepada jajaran agar dapat melaksanakan tugas kepegawaian supaya lebih tertib dalam administrasi dan kearsipan.


Bagikan berita melalui