Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 Kementerian Hukum dan HAM RI Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Barat Mengikuti turnamen tenis antar Kantor Wilayah yang diselenggarakan di Badan Pusat Sumber Daya Manusia (BPSDM)

19-07-2024 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Jakarta Barat — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI DKI JAKARTA

Depok - Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 Kementerian Hukum dan HAM RI, Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) menyelenggarakan turnamen tenis antar Kantor Wilayah, dalam kesempatan ini Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Barat ikut dalam kontingen DKI Jakarta yang diselenggarakan di Badan Pusat Sumber Daya Manusia (BPSDM), Jumat (19/07/2024).

Kepala Kantor Wilayah, R. Andika Dwi Prasetya memberikan arahan kepada kontingen DKI Jakarta untuk berikan yang terbaik dan bawa nama baik DKI Jakarta. "Terima kasih pada semua yang telah berpartisipasi baik panitia dan peserta yang bertanding, selalu jaga kesehatan, sportif dan bertanding dengan bahagia," Ujar Kakanwil.

Dalam upacara pembukaan turnamen ini, Staf Ahli Menteri pada bidang Reformasi Birokrasi Kemenkumham RI, Asep Kurnia berharap kegiatan ini tidak hanya diartikan untuk mencari juara tetapi momen yang baik untuk silaturahmi antar kontingen PTP. "Junjung nilai sportifitas, jalinlah silaturahmi yang baik sebagai bentuk rasa syukur kita karena Kementerian Hukum dan HAM telah mencapai Dirgahayu yang ke-79," Ujar Asep Kurnia.

Adapun turnamen PTP kali ini diselenggarakan selama 3 (tiga) hari dimulai tanggal 19 hingga 21 Juli 2024. Venue pertandingan tenis antara lain Lapangan Tenis BPSDM Kemenkumham, Lapangan Tenis Modern Golf Pondok Cabe, dan Lapangan Tenis Lapas Pemuda.

Bagikan berita melalui