Tingkatkan Kesehatan dan Produktivitas Petugas, Rupbasan Kupang Gelar Senam Pagi Bersama

19-07-2024 - RUPBASAN KUPANG — KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM NUSA TENGGARA TIMUR

Kupang, INFO_PAS - Dalam upaya meningkatkan kesehatan dan produktivitas petugas, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Kupang mengadakan senam pagi bersama, Jumat (19/07). Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pengamanan dan Pengelolaan (Pamlola), Rudy J. Nellu, yang juga berperan sebagai instruktur senam.

Senam pagi diikuti oleh Kepala Rupbasan (Karupbasan) Kupang, Sahid Andriyanto Arief, beserta seluruh petugas Rupbasan Kupang. "Kami percaya bahwa senam pagi bisa menjadi cara yang efektif untuk menjaga kesehatan dan semangat kerja para petugas," ujar Andriyanto.

Andriyanto berharap kegiatan ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif, dengan memiliki petugas yang terus memiliki semangat baru dan bergairah untuk melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) demi kemajuan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), khususnya Rupbasan Kupang.

Kegiatan senam berlangsung meriah dengan alunan musik tradisional daerah Nusa Tenggara Timur (NTT). Para peserta juga menari dengan goyang tradisional, menambah keceriaan di area depan kantor Rupbasan Kupang.

"Musik dan tarian tradisional membuat senam pagi ini lebih menarik dan menyenangkan," kata Rudy.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. "Saya sangat mengapresiasi inisiatif ini. Senam pagi bersama tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan, tetapi juga mempererat kebersamaan antar petugas," pungkas Marciana. (Kontributor HRK-AN)

Bagikan berita melalui