Sebagai salah satu unit pelaksana teknis bidang Rehabilitasi milik BNN RI yang berhasil meraih Penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori A dengan Predikat Pelayanan Prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah terus berkomitmen menghadirkan transparansi dan akuntabilitas kami dengan mempublikasikan hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan hasil Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) Periode Triwulan II (April-Juni) Tahun 2024. Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan anda kepada Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah sepanjang periode Triwulan II Tahun 2024. Mari terus bantu kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Sampaikan masukan, saran, kritik, maupun pengaduan anda, agar kami dapat terus menghadirkan pelayanan yang cepat, mudah, dan prima. (Humas Bareta, 2024)
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023