Sambut Hari Kemerdekaan dan Hari Pengayoman Tahun 2024, Rupbasan Denpasar Berhias Diri.

19-07-2024 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Denpasar — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI BALI

Denpasar, Info PAS – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus dan Hari Pengayoman pada tanggal 19 Agustus, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Denpasar melakukan berbagai persiapan dengan penuh semangat. Para pegawai Rupbasan Denpasar bersatu dalam kegiatan memasang umbul-umbul dan dekorasi lainnya di lingkungan kantor.

Kegiatan pemasangan umbul-umbul ini dilakukan dengan penuh antusias oleh seluruh pegawai Rupbasan Denpasar. Kepala Rupbasan Denpasar, Ni Nyoman Budi Utami, memimpin langsung kegiatan ini. Ia mengungkapkan bahwa semangat kemerdekaan dan pengayoman harus selalu dihidupkan dalam setiap aktivitas di lingkungan Rupbasan.

"Kami ingin menciptakan suasana yang penuh semangat dalam menyambut Hari Kemerdekaan dan Hari Pengayoman. Pemasangan umbul-umbul ini adalah simbol dari semangat kebersamaan dan dedikasi kami dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara," ujar Ni Nyoman Budi Utami.

Para pegawai Rupbasan Denpasar, tanpa terkecuali, turut serta dalam kegiatan ini. Mereka bekerja sama dalam memasang umbul-umbul dan berbagai dekorasi lainnya. Kegiatan ini tidak hanya sebagai persiapan menyambut hari-hari besar, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan di antara pegawai.

Bagikan berita melalui