Sukseskan Rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pengayoman, Kalapas Bentuk Panitia

19-07-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI UTARA

Tahuna, INFO_PAS - Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 dan Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna, Suharno menggelar rapat bersama pejabat, staf dan regu pengamanan. Rabu (17/07).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk pembentukan Panitia Penyelenggaran rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 dan Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna, Suharno menuturkan dalam rangkaian memperingati, memeriahkan dan meningkatkan kebersamaan Pegawai Lapas Tahuna dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) akan diselenggarakan berbagai macam bentuk kegiatan positif.

"Tentunya kegiatan yang akan dilaksanakan berupa pertandingan olah raga antar warga binaan, dan pertandingan olah raga Pegawai," tuturnya.

Selain itu, dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pengayoman, juga akan dilaksanakan berbagai rangkaian program kegiatan lainnya yaitu kumham peduli, Pemeriksaan Kesehatan, Donor Darah dan kegiatan Pelayanan Publik.

"Diharapkan adanya partisipasi aktif dari setiap jajaran yang termasuk dalam susunan panitia penyelenggara kegiatan, terutama dalam melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam mendukung jalannya program kegiatan tersebut," ujar Suharno.

Bagikan berita melalui