Menyemarakkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024, Lapas Tahuna Ikuti Kegiatan Donor Darah

19-07-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI UTARA

Tahuna, INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna, Suharno Beserta jajaran dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) turut hadir memenuhi undangan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke-XXIV Tahun 2024, dengan turut serta dalam kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe (17/07).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna, Suharno menuturkan melalui partisipasi Lapas Tahuna dalam kegiatan kali ini merupakan suatu bentuk sinergitas antar instansi. "Lapas Tahuna selalu siap dan bersedia melakukan sinergitas dan kerjasama dengan berbagai instansi dalam kegiatan yang positif, termasuk turut serta dalam kegiatan Donor Darah sebagai rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke-XXIV Tahun 2024," tuturnya.

"Melalui kegiatan Donor Darah ini juga merupakan momentum yang tepat untuk menyalurkan rasa kepedulian terhadap sesama, karena dengan memberikan sedikit darah yang kita miliki dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan," ucap Suharno.

"Selain dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan, melalui Donor Darah ini juga bagus untuk kesehatan kita," tandasnya.

Dalam kegiatan Donor Darah tersebut, Lapas Tahuna mengutus 2 (dua) Pegawai dan 1 (satu) Warga Binaan sebagai tenaga relawan.

Bagikan berita melalui