Apel Pagi Pekan Kedua September 2021 Pengadilan Agama Magelang Kelas II

13-09-2021 - PENGADILAN AGAMA MAGELANG — PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG

Magelang - Bertempat di depan gedung Pengadilan Agama Magelang seluruh aparatur mengawali dinas minggu ini dengan melaksanakan apel pagi rutin pada Senin (13/09/21).

Bertugas sebagai komandan Apel adalah Charis Budi Nasucha, Pembawa Acara Firda Fachrinisa, S.H. dan Pembaca Doa Purwadi, S.H. dan Hermin Sri wulan, S.H.I, S.H., M.H.I. yang juga selaku Ketua Pengadilan Agama Magelang bertindak sebagai pembina apel pagi.

Dalam sambutan pembinaannya KPA Magelang menekankan agar seluruh aparatur tetap menjaga kekompakan dan melaksanakan tupoksi sesuai rancangan kerja yang telah dibuat.

“Insya Allah di bulan ini kita melakukan pendokumentasian dan merapikan administrasi terkait penilaian APM (Akreditasi Penjaminan Mutu). Pelaksanaan dan implementasi APM kita yang berjalan setahun terakhir dalam waktu dekat akan dilakukan penilaian kembali pasca dilakukan surveillance tahap ketiga tahun lalu”, pesannya.

Selain itu KPA Magelang juga mengingatkan dalam minggu-minggu ini semua aparatur mempersiapkan diri untuk mengikuti Rapat Bulanan serta menyiapkan berbagai persiapan terkait APM dan Pembangunan ZI. 

Rapat ini akan membahas berbagai langkah strategis satuan kerja seperti adanya finalisasi kerjasama dengan stake holder lain, penerapan inovasi baik berupa aplikasi atau pun non aplikasi serta mengimplementasikan hasil inovasi PTA Semarang.

Kontributor : Firda Fachrin Nisa, Editor : Sapuan


Bagikan berita melalui