Apel Pagi di Pekan Kedua Bulan September 2021, KPA Sumenep : Sampaikan Kerja Keras, Kerja Cerdas Dan Kerja Ikhlas

14-09-2021 - Pengadilan Agama Sumenep — PENGADILAN TINGGI AGAMA SURABAYA

Sumenep – Segenap pimpinan, hakim, jajaran pejabat kepaniteraan dan pejabat kesekretariatan serta seluruh pegawai Pengadilan Agama (PA) Sumenep berkumpul di halaman depan PA Sumenep untuk melaksanakan apel pada Senin (13/09). Apel ini dimulai pada pukul 07.40 s.d. 08.00 WIB sebagaimana yang rutin dilaksanakan setiap Senin pagi.

Apel dipimpin oleh Jufriyanto Adi P. selaku komandan apel dan dipandu oleh Maya Aryandini, S.H. selaku pembawa acara. Apel berlangsung dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan kali ini, Ketua PA Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I., menjadi pembina apel.

Dalam amanatnya, beliau tidak henti hentinya selalu bersyukur kepada Allah SWT, karenanya kita bisa mengikuti apel pagi dengan keadaan sehat walafiat. Dan beliau juga menghimbau kepada para aparatur PA Sumenep untuk meningkatkan kerjasama menghadapi penilaian Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Di mana dalam persiapannya, PA Sumenep telah menghadirkan inovasi-inovasi baru.

Baca juga: Apel Pagi Pekan Ketiga Agustus 2021, Waka PA Sumenep : Kekompakan Sama dengan Menyelesaikan Setengah Pekerjaan

Moh. Jatim juga mengajak para pegawai untuk menjaga kekompakan dan disiplin dalam bekerja. Dengan kekompakan dan kedisiplinan, pekerjaan akan terasa lebih ringan dan lebih mudah untuk diselesaikan. Selain itu, Dr. H. Sunarto, S.H.,M.H. juga mengatakan ”bekerja keraslah, berkerja cerdaslah dan berkerja ikhlaslah” yang di sampaikan oleh Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I.

Selain itu, Wakil Ketua PA Sumenep juga menambahkan bahwasanya kinerja Tim sudah maksimal dan agar tidak rugi dalam bekerja, beliau menyarankan niat ibadahlah dalam bekerja.

Kemudian apel pagi ditutup dengan pembacaan do’a oleh Drs. H. M. Arifin. Semoga keluarga besar PA Sumenep selalu diberi keberkahan, kesehatan dan Keberkahan.


Kontributor : Muhammad Fauzi

Editor : Abdul Berri

Sumber: https://pa-sumenep.go.id/apel-pagi-di-pekan-kedua-bulan-september-2021-kpa-sumenep-sampaikan-kerja-keras-kerja-cerdas-dan-kerja-ikhlas/

Bagikan berita melalui