Pada Kamis, 12 Agustus 2021, telah dilaksanakan pelatihan pelayanan prima atau excellent service bagi seluruh pegawai Bapel Jamkessos DIY. Acara ini dilaksanakan secara daring dengan Lusy Laksita sebagai narasumber. Adapun tujuan dari pelatihan ini adalah meningkatkan kemampuan pegawai Bapel Jamkessos DIY dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customer dan stakeholder Bapel Jamkessos DIY. Harapan kami semoga pelatihan ini dapat mengembangkan komitmen dan sikap kerja pegawai Bapel Jamkessos untuk lebih berorientasi kepada pelanggan dan terus konsisten memberikan pelayanan yang prima.
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020