Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik yang di berikan kepada masyarakat. Badan Kepegawaian Daerah DIY melakukan evaluasi dan reviu terhadap standar pelayanan yang telah dimiliki. Forum Konsultasi publik dilaksanakan pada hari Senin tanggal 12 April 2021 dengan mengangkat tema “Reviu Standar Pelayanan” kegiatan ini berbentuk forum dialog, diskusi pertukaran opini secara partisipatif antara penyelenggara layanan publik dengan publik.
Tidak hanya di hadiri oleh internal BKD DIY saja, forum ini di hadari juga oleh pihak eksternal diantaranya; Direktorat SDM Kantor Pusat UGM DIY, Komisi Informasi Provinsi DIY, Inspektorat DIY, BAPEDA DIY, BPKA DIY, Dinas Komunikasi DIY, Biro Organisasi Setda DIY. Forum konsultasi publik ini sebagai upaya perbaikan dengan membuka informasi dan menerima kritik, masukan dan saran untuk ditindaklanjuti. Forum juga dimaksudkan sebagai sarana atau media dalam menjaring aspirasi publik untuk meningkatkan pelaksanaan layanan publik yang telah tertuang dalam standar pelayanan yang dimiliki oleh Badan Kepegawaian Daerah DIY. Para peserta forum memberikan kritik,saran dan masukan, diantaranya yaitu :
Adanya dialog Forum Kosultasi Publik ini sangat membantu Badan
Kepegawaian Daerah DIY dalam merancang dan meningkatkan kualitas pelayanannya
kepada masyarakat.
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020