Pelantikan Panitera Muda dan Juru Sita Pengganti PA Tanjungpandan

03-07-2024 - Pengadilan Agama Tanjungpandan Kelas IB — PENGADILAN TINGGI AGAMA KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jumat, 28 Juni 2024. PA Tanjungpandan mengadakan kegiatan Pelantikan Panitera Muda Permohonan, Panitera Muda Gugatan, dan Juru Sita Pengganti. Ketua PA Tanjungpandan, Bapak Muhammad Ridho, S.Ag. melantik dan mengambil sumpah jabatan Bapak Mizzanul Fattah, S.H. sebagai Panitera Muda Permohonan, Bapak Meividian Prianto, S.H. sebagai Panitera Muda Gugatan, serta Kardiannas, A.Md. dan Erinda Gustin, A.Md.A.B. sebagai Juru Sita Pengganti PA Tanjungpandan.

Perjalananan Bapak Meividian Prianto, S.H. sebelum dilantik sebagai Panitera Pengganti PA Tanjungpandan, pernah berkarir sebagai Staf di PA Tanjungpandan dari 2006-2007. Kemudian, berlanjut menjadi Juru Sita di PA Tanjungpandan dari 2008 - 2020. Selanjutnya, Bapak Meividian Prianto, S.H. dimutasi ke Pengadilan Agama Sungailiat menjadi Juru Sita di tahun 2021. Setelah itu, kembali lagi ke PA Tanjungpandan di tahun 2023 untuk menjadi Panitera Pengganti. Kemudian, pada tahun 2024 dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Panitera Muda Gugatan PA Tanjungpandan.

Selanjutnya, perjalanan Bapak Mizzanul Fattah, S.H. dimulai dari menjadi Staf di Pengadilan Agama Sungailiat, pada Tahun 2009-2011, kemudian dilantik menjadi Juru Sita Pengganti Pengadilan Agama Sungailiat pada Tahun 2011. Setelah itu dimutasi untuk menjadi Staf di Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung pada Tahun 2016. Selanjutnya dimutasi dan dilantik menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Sungailiat pada Tahun 2019. Setelah itu, beliau dimutasi dan dilantik menjadi Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Mentok pada Tahun 2020. Selanjutnya, beliau dimutasi kembali untuk menjadi Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Pangkalpinang di Tahun 2022. Kemudian, beliau dimutasi dan dilantik di Pengadilan Agama Tanjung Pandan untuk menjadi Panitera Muda Permohonan pada Tahun 2024. 

Setelah itu, perjalanan karir Kardiannas, A.Md. dan Erinda Gustin A.Md.A.B. dimulai dari PA Tanjungpandan. Kardiannas, A.Md. memulai karir sebagai Pengadministrasi Registrasi Perkara pada 2021 hingga kemudian pada tahun 2024 dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Juru Sita Pengganti. Kemudian, Erinda Gustin A.Md.A.B. memulai karir sebagai Pengelola Perkara pada 2022 hingga kemudian pada tahun 2024 dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Juru Sita Pengganti. Kepada seluruh pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya, semoga selalu amanah dalam menjalani jabatan barunya dan selalu memberikan kinerja yang terbaik untuk satuan kerja dan masyarakat berperkara. Aamiin Ya Robbal Alaamiin.


Bagikan berita melalui