Stand Warna Permata: Lapas Perempuan Sukses Pasarkan Hasil Olahan Warga Binaan

03-07-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Martapura, Info_PAS - Seksi Kegiatan Kerja Lapas Perempuan Martapura berkomitmen untuk memberikan bekal ilmu kepada Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura, dalam kegiatan Pertemuan Rutin Pipas Kanwil Kalsel yang dilaksanakan di Pelaihari tepatnya di Gedung Algoritma pada Sabtu(29/6).

Stand Warna Permata ramai dikunjungi dan sukses memasarkan hasil olahan Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura. Dalam kegiatan pertemuan rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Daerah Kalimantan Selatan dengan "Peran Orang Tua dalam Mendampingi Buah Hati di era Digital" ini, Stand Warna permata memasarkan produk olahan Warga Binaan yaitu Amplang,Dimsum,Arguci,Kain sasirangan dan masih banyak lagi lainnya. 

 Kalapas Perempuan Martapura, Lilis Yuaningsih, menjelaskan bahwa ini adalah salah satu bentuk komitmen Lapas Perempuan Martapura dalam memberikan pembinaan kemandirian kepada Warga Binaan. dilanjutkan Kasi Giatja, Rose Mery, menerangkan bahwa Seksi Kegiatan kerja dibawah bimbingan Ibu Kalapas dan kerjasama dengan stake holder akan terus berinovasi dalam memberikan pembinaan kemandirian kepada WBP Lapas Perempuan Martapura. 

"Dengan adanya stand ini,adalah salah satu inovasi dari Lapas Perempuan Martapura dalam mengembangkan kemampuan WBP Lapas Perempuan Martapura agar terus semangat dalam menimba ilmu untuk menjadi bekal sebelum bermasyarakat nanti," Ucapnya.

Bagikan berita melalui