Berikan Penguatan, JFT Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama, Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Bapas Madiun

02-07-2024 - BALAI PEMASYARAKATAN KELAS II MADIUN — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

Madiun - Senin (01/07/2024) JFT Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama, Bapak Drs. Nugroho, Bc.IP., M.Si melaksanakan Kunjungan Kerja ke Balai Pemasyarakatan Kelas II Madiun. Kunjungan Kerja tersebut disambut oleh Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Madiun Wahyu Budi Heriyanto. 

Dalam Kunjungan Kerja tersebut, selain sebagai ajang silahturahmi juga dalam rangka memantau kinerja Pembimbing Kemasyarakatan dalam pemenuhan Penelitian Kemasyarakatan sesuai Tugas dan Fungsinya sebagai Pembimbing Kemasyarakatan. 

 JFT Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama, Bapak Drs. Nugroho, Bc.IP., M.Si. mengatakan peran PK sangat penting dalam proses penyelenggaraan pemasyarakatan dimana semuanya harus dijalankan berdasarkan Penelitian Kemasyarakatan dari PK Bapas baik Anak Binaan maupun Warga Binaan Pemasyarakatan. 

Kegiatan ini ditutup dengan sesi tukar pikiran tentang berbagai isu terkini yang dihadapi oleh para Pembimbing Kemasyarakatan serta langkah-langkah strategis yang dapat diambil untuk meningkatkan kualitas kinerja Pembimbing Kemasyarakatan melihat tantangan PK kedepan.

Bagikan berita melalui