Rutan Sampang Terima Penghadapan Taruna Poltekip Angkatan LVIII untuk Laksanakan Orientasi Lapangan

02-07-2024 - RUMAH TAHANAN KELAS IIB SAMPANG — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

SAMPANG - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur menerima penghadapan 3 orang Taruna Poltekip Angkatan LVIII Tahun 2024 pada hari Selasa (02/07). Penghadapan Taruna Poltekip Angkatan LVIII terkait pelaksanaan kegiatan Orientasi Lapangan. Taruna Poltekip akan melaksanakan Orlap di Rutan Sampang dimulai tanggal 02 Juli sampai 13 Juli 2024.

Karutan Sampang, Tri Wibawa Kristiyana menyambut dengan hangat kedatangan Taruna Poltekip Angkatan LVIII. Beliau berharap, semoga dengan pelaksanaan Orlap di Rutan Sampang ini, mampu menambah wawasan dan memperkuat komitmen mereka dalam mengabdi di bidang pemasyarakatan. Beliau juga berpesan kepada Taruna Poltekip agar senantiasa terus tingkatkan kompetensi dan profesionalisme sebagai petugas Pemasyarakatan.

Selama melaksanakan Orlap, para Taruna Poltekip akan melihat secara langsung antara teori yang telah didapatkan dengan kenyataan di lapangan. Diharapkan dengan kegiatan Orlap di Rutan Sampang dapat menjadi bekal yang bermanfaat bagi para Taruna Poltekip dalam menyiapkan diri menjadi petugas Pemasyarakatan yang profesional dan berdedikasi. Dan Rutan Sampang menyatakan akan senantiasa berkomitmen untuk terus mendukung program pendidikan dan pelatihan yang bertujuan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di bidang Pemasyarakatan.

-Humas Rutan Sampang-

Bagikan berita melalui