Mading CERIA LPKA Kelas II Palangka Raya Ajak Membangun Semangat Positif Bagi Anak Binaan.

10-06-2024 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Palangka Raya – Bertempat pada lingkungan hunian anak binaan, kasubsi Pendidikan dan Bimbingan Pemasyarakatan (Muhammad Baihaqi) didampingi staff, laksanakan pemasangan Mading (Majalah Dinding) CERIA LPKA pada lingkungan hunian anak binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya dalam membangun semangat positif bagi seluruh anak binaan. Senin, (10/06/2024). 

 

Dalam hadirnya inovasi Mading CERIA LPKA ini, anak binaan Nampak penuh antusias dalam membaca terkait informasi yang terkadung di dalam mading tersebut. Diantara lainnya adalah dokumentasi kegiatan yang ada pada LPKA Kelas II Palangka Raya, publikasi media social, informasi terkini, hingga puisi dan cerpen yang dapat menambah wawasan bagi anak binaan LPKA. 

 

Dengan hadirnya Mading CERIA LPKA pada lingkungan hunian anak binaan ini, diharapkan akan dapat membantu anak binaan dalam menambah wawasan dan membentuk semangat positif bagi anak binaan dalam menjalankan masa binaan dengan penuh semangat dan ceria menjalani hari menuju hari esok yang lebih cerah. 

 

Humas LPKA Palangka Raya. 

Bagikan berita melalui