Forum konsultasi publik dan review standar pelayanan Museum Negeri Sonobudoyo pada tanggal 28 April 2021 ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2017 Tentang Forum Konsultasi Publik serta Peraturan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 4 Tahun 2016 Tentang Pedoman Penyusunan Standar Pelayanan. Forum Konsultasi Publik merupakan upaya percepatan kualitas pelayanan publik agar terbangun system penyelenggaraan pelayanan publik yang adil, transparan, dan akuntabel. Sedangkan review Standar Pelayanan ini bertujuan untuk mengetahui apakah penyelenggaraan pelayanan telah dilaksanakan sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan serta ditetapkan dan faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan atau kegagalan dalam rangka penerapan standar pelayanan.
· Perlu ada selingan kegiatan pertunjukan untuk mengedukasi masyarakat.
· Perlu dipersiapkan pemain cadangan sebagai grup pengganti dengan episode yang sama apabila pemain yang ditunjuk berhalangan hadir.
· Memberi harga khusus untuk pelajar dengan memberi harga yang berbeda dengan wisatawan.
· Sebelum pertunjukan sebaiknya ada lecture demonstration pertunjukan yang akan dipentaskan.
· Membuat event khusus untuk pelajar di luar pertunjukan reguler.
· Perlu layout perbedaan dua pertunjukan pentas wayang kulit dan wayang Topeng Panji.
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020