APEL PAGI HARI SENIN

27-05-2024 - Pengadilan Negeri Tangerang — Pengadilan Tinggi Banten



Tangerang, Media PN Tangerang
Senin, 27 Mei 2024

Apel rutin Senin pagi pukul 08.00 WIB bertempat di ruang Aula Lt.5 Pengadilan Negeri Tangerang. Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya Pegawai di Pengadilan Negeri Tangerang. selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih disiplin dan tanggung jawab serta evaluasi kegiatan yg berjalan maka dari itu Pengadilan Negeri Tangerang rutin dilaksanakan yang diikuti oleh Bapak/Ibu Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Pejabat Setruktural/Fungsional, serta diikuti oleh Karyawan/Karyawati ASN, Tenaga Honorer, dan Tenaga Kerja Kontrak pada Pengadilan Negeri Tangerang.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pengadilan Negeri Tangerang Bapak Dr. Fahmiron, S.H.,M.Hum., menjadi pembina apel pagi hari ini menyampaikan beberapa amanat mengenai pelantikan Pengurusan IKAHI, Eksekusi, menyinkronkan data SIPP Pengadilan Negeri Tangerang yang dilakukan oleh Tim Kikis, serta persiapan susunan Upacara hari lahir pancasila yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 juni 2024.

Pengadilan Negeri Tangerang terus berkomitmen untun menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keadilan, kesetaraan, dan kemajuan bagi masyarakat Tangerang Raya dalam mencari keadilan. (is).

@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum
@pt_banten

#Pengadilannegeritangerang
#MahkamahAgung
Iditjenbadilum
#ptbanten #ptsp
#pntangerang #kotatangerang
#kabupatentangerang #tangerangselatan
#humasmahkamahagung#NetralitasASN
#Banggamenjadibangsa
#BerAKHLAK#Indonesia

Bagikan berita melalui