Ikuti FLS2N, Siswa SMAN 2 Nunukan Kunjungi Lapas Nunukan

26-05-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Nunukan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Selasa, (14/05/2024) pagi Lapas kedatangan tamu dari SMAN 2 Nunukan Selatan. Kedatangan mereka dalam rangka studi persiapan untuk mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2024.
FLS2N sendiri merupakan lomba atau kompetisi yang diadakan oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) untuk menandai semangat merdeka belajar, Merdeka berprestasi yang diselenggarakan secara bertingkat dari tingkat daerah hingga Nasional.
Salah satu lomba FLS2N ialah perlombaan dalam bidang Jurnalistik yang diikuti oleh SMAN 2 Nunukan Selatan yang mengambil judul Karya tulis Kain Tulis Batik Karya Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Nunukan.
Aprianita Buna. A selaku Pembimbing dari SMAN 2 Nunukan Selatan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kesediaan dari jajaran Lapas Nunukan dalam mendukung siswa untuk mengikuti perlombaan FLS2N.
"Saya kira tema judul yang diambil oleh siswa kami sangat menarik terutama untuk merubah stigma Lapas yang selama ini menyeramkan. Jujur saya takjub ketika datang ke Lapas Nunukan ternyata banyak kegiatan positif yang dilakukan di Lapas Nunukan dengan berbagai pembinaan yang ada, salah satunya kegiatan membatik."
Bagikan berita melalui