Sosialisasi BPJS Kesehatan di Lapas Nunukan

26-05-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Nunukan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Lapas Nunukan dan BPJS Kab. Nunukan melakukan sosialisasi untuk meningkatkan pengetahuan tentang sistem jaminan kesehatan, di Aula Pengayoman Lapas Nunukan.
Sosialisasi tentang Jaminan Kesehatan BPJS dihadiri langsung oleh Kepala BPJS Kab. Nunukan Yuliarsih Sahar dan diikuti oleh Petugas Lapas Nunukan dan perwakilan Warga Binaan Lapas Nunukan.
Kepala Lapas Nunukan, Puang Dirham dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran BPJS Kab. Nunukan di Lapas Nunukan.
"Terimakasih atas kehadiran ibu kepala BPJS Kab. Nunukan Sosialisasi ini merupakan program yang sangat baik untuk saling mengetahui dan menyampaikan beberapa kendala mengenai BPJS bagi warga binaan, hal ini sangat penting dilaksanakan agar teman-teman khususnya warga binaan dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik melalui BPJS kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk Warga Binaan dengan tujuan yang baik, harapannya agar diikuti dengan baik, berperan aktif agar mendapatkan informasi yang optimal." Ucap Kalapas Nunukan.
Sementara itu pada Materinya Kepala BPJS Kab. Nunukan, Yuliarsih sahar mengatakan pentingnya jaminan kesehatan bagi setiap warga negara tak terkecuali Warga binaan.
"BPJS Kesehatan merupakan Hak konstitusional setiap orang dan wujud tanggung jawab negara bagi seluruh masyarakat Indonesia. Sistem BPJS yang gotong royong akan memberi kepastian dan jaminan bagi setiap warga negara untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik." Ucap ibu Yuli

Bagikan berita melalui